Sunday 3 January 2016

Bali terpilih menjadi salah satu Pulau Terbaik Dunia

Bali terpilih menjadi salah satu Pulau Terbaik Dunia
Tahun 2015 baru saja berakhir dengan meninggalkan kenangan indah di belakangnya. Bahkan menjadi jauh lebih indah lagi bagi Indonesia begitu mendengar kabar bahwa dipenghujung tahun kemarin, Pulau Bali terpilih menjadi salah satu pulau terbaik di dunia untuk tujuan wisata versi US Travel+Leisure Magazine. Ajib!

Tidak tanggung-tanggung, Pulau Bali menduduki peringkat ke-2 terbaik dengan poin 88,98, dibawah Kepulauan Galapagos yang mendapat poin 90.82.

Travel + Leisure sendiri merupakan majalah bulanan yang berbasis di New Yorks dengan jumlah pembaca mencapai 4,8 juta orang.
"Saya sangat banggga Bali terpilih menjadi salah satu Pulau Terbaik di Dunia," ungkap menteri Pariwisata kita, Arief Yahya, seperti dikutip dari Antaranews.com.
Bapak menteri mengungkapkan puji syukurnya atas apresiasi yang diberikan dunia internasional kepada Pulau Bali atas keindahan alam, kebudayaan, dan pelayanannya. Selain itu, beliau juga mengungkapkan bahwa akan mempromosikan destinasi-destinasi wisata lain di Indonesia yang keindahannya tidak kalah dengan Bali, seperti Rajaampat dan Pulau Komodo.

Berikut ini dalah daftar lengkap 10 Pulau Terbaik di Dunia versi US Travel+Leisure Magazine:


  1. Kepulauan Galapagos (Ekuador): 90.82
  2. Pulau Bali (Indonesia): 88.98
  3. Maldives: 88.53
  4. Tasmania (Australia): 88.32
  5. Santorini (Yunani): 87.93
  6. Moorea (Perancis Polinesia): 87.90
  7. Maui (Hawaii): 87.89
  8. Kauai (Hawaii): 87.88
  9. Great Barrier Reef (Australia): 87.31
  10. Malta: 86.90

Sudah kami bilang kan! Indonesia selalu punya berita baik! Selamat buat Pulau Bali yang terpilih menjadi salah satu pulau terbaik di dunia! God Job!

Referensi: ANTARA

No comments:

Post a Comment