Tuesday 5 January 2016

Stroke tak menghalanginya untuk terus mengajar

Ibu Arifah tak mau menyerah dengan stroke yang dideritanya sejak setahun yang lalu. Meski tertatih tatih, Ibu Arifah tetap semangat menjalankan tugasnya mengajar anak kelas dua SDN Karanganyar 03, Indramayu.

Berangkat dari rumah dinasnya yang tidak jauh dari sekolah, Ibu Arifah harus menggunakan tongkat dan dibantu anaknya untuk sampai ke tempat beliau mengabdi. Sesampainya di sekolah, beliaupun masih harus dibantu rekan-rekannya untuk mengajar di kelas yang begitu beliau cintai.
"Saya tetap semangat dan memilih untuk terus mengajar ketimbang tergolek lemah di tempat tidur," ujar Arifah seperti dikutip dari Okezone.com.
Kepala sekolah SDN Karanganyar 03, Lien Arlinah, mengungkapkan bahwa ibu Arifah memang memiliki semangat mengajar yang sangat tinggi. Namun karena kondisi kesehatannya tersebut, pihak sekolah hanya memberikan tugas mengajar kelas yang aktivitasnya sedikit.

Semangat terus ibu Arifah. Terima kasih kami ucapkan untuk semangat mengajarmu! Doa kami selalu mengalir untukmu dan para suri tauladan yang lain. Terima kasih.

Referensi: OKEZONE

No comments:

Post a Comment