Sunday 3 January 2016

Diam-diam ternyata Joe Taslim ikut main dalam Star Trek Beyond

Diam-diam ternyata Joe Taslim ikut main dalam Star Trek Beyond
Setelah trio The Raid 2, Iko Uwais, Yayan Ruhian, dan Cecep Arif Rahman, kemaren ketahuan ikut main dalam film fenomel Star Wars: The Force awakens, kini pemain The Raid yang lain, Joe Taslim, juga dikabarkan bermain dalam Star Trek Beyond.

Tidak seperti Trio The Raid sebelumnya yang baru ketahuan main di Star Wars ketika filmnya sudah diputar di bioskop, Joe Taslim sudah resmi diperkenalkan ikut berperan dalam Star Trek Beyond jauh jauh hari sebelum film ini dilepaskan ke layar lebar.

Meski baru akan diputar di bioskop 8 Juli 2016 mendatang, nama Joe Taslim sudah diperkenalkan sebagai salah satu cast film Star Trek Beyond sejak Juli tahun lalu. Meskipun demikian, peran Joe Taslim dalam Star Trek Beyond masih dirahasiakan.

Apakah Joe akan berperan sebagai penjahat yang menendang bokong salah satu tokoh utama lagi seperti saat bermain di Fast and Furious 6? Atau kali ini Joe akan berperan sebagai sekutu pihak yang baik??? Kita tunggu saja nanti saat Star Trek Beyond tampil di layar lebar 8 Juli 2016.

Sukses selalu klarirnya ya Mas Joe! God Job!

Referensi: CINEMABLEND

No comments:

Post a Comment